Minggu, 24 Mei 2009

Air Mineral Sehatkah?


Oleh Mochlis
Air mineral adalah air yang sangat banyak di gunakan oleh orang Indonesia saat ini, karena air mineral sangat praktis tidak perlu dimasak dan masarakat pun sangat percaya akan kebersihan air tersebut.

Karena melihat kecenderungan ini maka banyak orang yang meilhat peluang di balik ke¬butuhan masarakat ini. Karena semua orang butuh air untuk di minum, selain tidak perlu repot di masak air ini juga praktis tinggal di tuang dan langsung di minum karena ingat saja masarakat percaya akan kehigenisannya.

Orang-orang yang melakukan bisnis air mineral ini pun mulai tumbuh di mana-mana karena banyaknya permintaan dari masarakat. Kita memang cendrung mencari yang praktis sehingga kita kadang mengabaikan kesehatan kita sendiri.

Untuk merek-merek terkenal air mineral ini mungkn terjaga kualitasnya tapi bagi pengusaha air mineral yang kini banyak tumbuh di masarakat belum tentu. Entah dari¬mana mereka mengambil air tersebut bisa saja mereka mengambil air dari sungai-sungai atau air laut yang di suling.

Oleh karena itu sebenarnya air yang dimasak dirumah kita sendiri yang kita tau kualitas airnya itu lebih baik daripada membeli air mineral dari toko-toko air isi ulang. Tapi bagi penduduk yang tinggal dipinggir kali atau di daerah yang sulit mendapatkan air bersih air isi ulang ini adalah pilahan yang baik karena lebih bersih dari air yang ada lingkungan kumuh tersebut .

So.. semua itu ter gantung pilihan kita air mana yang akan kita pakai ini hanya sekedar tulisan pendapat belaka, jangan diambil ati bagi para penjual air mineral ya… peace….

Lihat Artikel saya yang lain : Makan Sayur Sehat lo.., Cara Sehat Memandikan Bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar